26 November 2010

Syuting Iklan, Kepala Vanness Wu Terhantam Batu

Kecelakaan tersebut terjadi Senin (22/11/2010) lalu saat Vanness syuting iklan sebuah kacamata di Taipei, Taiwan. Saat syuting, Vannes terkena hantaman drum yang terbuat dari logam dan batu yang dibungkus sebuah baju.

"Aku merasa tiba-tiba, bunk. Lalu aku sentuh kepalaku. Aku lihat tanganku penuh darah," tulis Vanness dalam blog pribadinya seperti dilansir Xin MSN, Jumat (26/11/2010).

Vanness pun langsung dibawa ke dokter terdekat. Dokter awalnya akan memotong rambut Vanness yang penuh darah itu, namun kemudian dihentikan oleh manajer bintang serial 'Meteor Garden' itu.

Sang manajer mendatangkan hairstylist khusus untuk memotong rambut Vanness. Rambut aktor 32 tahun itu dipotong sekitar 3 cm.

Setelah dokter menghentikan untuk sementara pendarahan di kepala, Vanness memutuskan kembali bekerja. Syuting dijalaninya lagi.

Namun dokter menyarankan pada Vanness untuk melakukan rontgen setelah syuting selesai. Untungnya saat itu kepala aktor yang juga penyanyi itu tidak sampai perlu dijahit meski berlumuran darah.

0 comments:

Followers