24 November 2010

Courtney Love Dituduh Menggelapkan Perhiasan Senilai Rp 1 M

Penyanyi Courtney Love dikenal sebagai selebriti yang kerap menimbulkan kontroversi. Baru-baru ini Courtney dituduh menggelapkan sejumlah perhiasan yang dipinjamkan kepadanya.

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (24/11/2010), Courtney digugat oleh perusahan perhiasan Jacob & Co. Mantan istri mendiang Kurt Cobain itu dituduh tidak mengembalikan sejumlah perhiasan senilai US$ 114 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Menurut kuasa hukum Jacob & Co, Courtney dipinjamkan dua kalung emas putih dan berlian, emas putih, gelang bunga-desain mesh berikut sepasang emas putih dan anting-anting berlian. Penyanyi berusia 46 tahun itu ternyata hanya mengembalikan gelangnya saja.

Pelantun 'Retard Girl' itu diindikasi telah menghilangkan perhiasan-perhiasan tersebut. Sebelumnya, Courtney telah membuat kesepakatan dengan Jacob & Co untuk bertanggung jawab jika ada kerusakan atau kehilangan.

Bukan Courtney jika tanpa sensasi. Sebelumnya Courtney membuat heboh lewat foto-foto yang diunggahnya via Twitter. Yang terbaru lady rocker itu mengungah foto dengan pose ciuman bibir bersama seorang perempuan.

0 comments:

Followers